[Fanfic] Special Guy for B2utiful Girl (Epilogue)

Judul: I’ve Broken Hearted because of You
Cast: Kang Minhyuk, Yesung, Jang Hyunseung, Onew, Nickhun
Disclaimer: Kang Minhyuk belong to FNC Music.; Yesung dan Onew belong to SM Ent.; Jang Hyunseung belong to Cube Ent.; Nickhun belong to JYP Ent.
::::::::::
FF ini merupakan edisi spesial dari FF sebelumnya, Special Guy for B2utiful Girl, FF ini berisikan curhatan tokoh yang merasakan patah hati gara-gara Vanie Lee
::::::::::

Kang Minhyuk POV…
Berlembar-lembar tissue berserakan di lantai. Siaran langsung dari MBC tersebut membuat hidupku kacau serta hatiku hancur berkeping-keping. Seharusnya aku sudah mempersiapkan hati untuk menerima kenyataan ini, cintaku bakal bertepuk sebelah tangan. Seharusnya aku sudah mengetahui bahwa Vanie Noona dan Doojon Hyung akan menjadi sepasang kekasih. Kenapa aku masih memelihara rasa ini? Rasa yang akan dan telah menyebabkan aku mati rasa.

Mataku memanas ketika melihat senyuman Doojon Hyung ketika menyatakan perasaannya untuk Noona. Dadaku bergemuruh kencang ketika mendapat persetujuan dari SM dan Cube Entertainment. Aku benci sekali dengan suasana yang terjadi di MBC.

Pundak Yonghwa Hyung menjadi saksi betapa sakitnya hatiku ketika mengetahui hal yang sebenarnya. Aku yang salah karena memelihara rasa itu.

“Minhyuk, sudahlah.. Hentikan tangisanmu itu..”
“Hyuuungg~~ I’ve broken hearted..”
“Arasso.. Vanie mencintaimu, kan sudah kau dengar itu..”
“Iya, dia mencintaiku..hanya sebagai Namdongsaeng, Hyung…”
“Minhyuk, Tuhan pasti akan memberikan yang lebih baik dari Vanie untukmu. Sekarang, buka hatimu kembali dan jadikan semua ini menjadi pelajaran. Kau juga harus berterimakasih pada Vanie, karenanya kau akhirnya mengerti apa yang namanya cinta…”
“Karena Noona juga aktingku semakin baik, Hyung,”
“Tuhan menakdirkan Vanie sebagai Noona buatmu, Minhyuk. Itulah yang terbaik buatmu,”
“Ne~ Hyung..Kamsahamnida,”

Beban hatiku sudah terangkat semua. Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena menitipkan aku pada keluarga yang disebut CN Blue. Yonghwa Hyung, bukan hanya leader, namun dia juga bertindak sebagai pemecah masalah. Benar apa yang dikatakan Hyung, sekarang aku memiliki seorang Noona yang sangat memperhatikanku, membuat aktingku semakin baik.

“Vanie Noona, although i’ve broken hearted because of you, kamsahamnida, Noona.. You still in my heart as a best Noona in my life.. Noona, saranghae,”
End of Minhyuk POV…
**

Yesung POV…
Berita yang dibawa Sungmin sangat menampar diriku. Vanie Lee, sosok yang membuat aku jatuh cinta, menerima Doojon sebagai pasangannya. Apa yang menyebabkan Vanie memilih Doojon sebagai pacarnya.
Aku hanya diam tanpa ekspresi ketika mendengar berita pengakuan Doojon di MBC yang mendapat persetujuan dari company-ku.

“Aku senang, akhirnya Vanie mendapat pengganti Nickhun..”
“Beruntung sekali ya Doojon bisa mendapatkan Vanie Lee,”
“Padahal, kandidat untuk WGM kali ini banyak sekali, namun Doojon yang keluar sebagai pemenang dan yang berhasil memenangkan hatinya Vanie..”

“Yaa~~ Wookie, apakah kau menyesal karena tidak keluar sebagai pemenang?”sewotku.
Apa-apaan ini? Kim Ryeowook juga ikut-ikutan mengomentari cerita Sungmin. Menambah kesal hatiku saja.

“Anii~ Hyung.. Aku sama sekali tidak menyesal kok..karena aku mendapatkan Vanie sebagai yodongsaeng, bagiku itu sungguh membahagiakan.. Vanie Lee itu sangat membantu aku dalam hal memasak…”

“Neol..jjinjjaa…aissshhhh,”

“Yesung Hyung, wae?? Kenapa kau marah-marah sich? Harusnya kau bangga karena company kita memiliki seorang talent seperti Vanie Lee,”kata Sungmin padaku.
“Kau bilang begitu karena dia sepupumu, Minnie. Aku tidak habis pikir alasan apa yang menyebabkan Vanie memilih Doojon daripada aku…”
“Berarti, pada diri Doojon ada sesuatu yang membuat Vanie memilih dia menjadi pacarnya. Sudahlah, Hyung, kau terima saja kenyataan ini..”

“Hyung, meskipun kau tidak mendapatkan Vanie sebagai kekasihmu, kau mendapatkannya sebagai partner dalam hal lagu. Kau dan dia akan mengisi soundtrack untuk salah satu film Prancis. Ini kesempatan yang sangat luar biasa. Kau adalah singer Korea pertama yang berkesempatan mengisi lagu untuk film Prancis. Prestasi yang DAEBAK, Hyung.. Coba kalau kita tidak memiliki Vanie, kau tidak akan mendapat kesempatan besar ini. Banyak singer yang menyatakan iri padamu begitu juga kami. Namun, rasa iri yang ada lebih kecil dibandingkan rasa bangga yang ada, Hyung…”

Aku mencerna kata-kata yang diutarakan Sungmin. Benar apa yang dikatakannya. Aku mendapat kesempatan ini karena Vanie. Prestasi ini sungguh luar biasa. Aku singer Korea pertama yang mendapatkan kesempatan emas ini. Kenapa aku hanya memikirkan keegoisanku. Babonikka.

“Vanie, although i’ve broken hearted because of you but i really thankful to you because you make me got DAEBAK chance. Kamsahamnida.. You’re a best partner who i’ve ever seen. Saranghae,”
End of Yesung POV…
**

Jang Hyunseung POV…
Aku seakan tidak percaya dengan apa yang diutarakan Kikwang dan Dongwoon ketika kami menonton acara FBG (flower boy generation). Tidak mungkin Doojon Hyung menyukai Noona. Apa yang harus aku lakukan. Aku sangat menyukai Noona, tapi kalau harus bersaing dengan Hyungku sendiri, tidak akan mungkin aku lakukan. OTTOKAJI??

Kami semua diundang untuk menghadiri press-conference mengenai WGM DJ Vanie di MBC. Aku sudah mendapat firasat buruk ketika mendengar pertanyaan dari salah satu Beauty. Jantungku serasa mau meledak mendengar penuturan Hyung. I got shock already. Aku bahkan seluruh member Beast tidak percaya Hyung mengungkapkan isi hatinya di depan khalayak ramai dan para wartawan. Hatiku semakin sakit ketika melihat senyum Noona yang sepertinya memang menyukai Hyung. Tak terasa air mataku menitik melihat semuanya. Mereka berdua seperti bomb yang tanpa permisi langsung meledakkan ladang cinta di hatiku.

“Yaa~~ buat apa sich kau menangisi mereka berdua?”komen Junhyung Hyung menohokku.
“Yaa~~Hyunseung.. harusnya kau ikut bahagia seperti kami..”
“Enak saja kalian bicara,”marahku lalu menyusut air mataku dengan tissue yang Dongwoon kasih. “Kalian tidak merasakan bagaimana sakitnya ketika hati ini patah…”
“Hatimu patah? Tinggal di lem aja, Hyunseung,”kata Junhyung semena-mena.

Hahahaha…

Orang-orang ini tidak merasakan kalau aku benar-benar sakit hati, sedih melihat ini semua. Hatiku masih belum siap menerima kenyataan bahwa Noona dan Hyung pacaran. Dongwoon mengajakku keluar dari ruangan untuk menenangkan hati. Aku sangat terharu melihat usaha yang dilakukan magnae untuk menghilangkan rasa sakit hatiku.

“Hyung, menurutmu apakah angsa itu bahagia?”tanya Dongwoon tiba-tiba.
Aku melihat angsa yang ditunjuk Dongwoon. “Aku merasakan kebahagiaan tergambar
dari mata-mata angsa itu,”
“Itulah keadaan Beast yang sekarang, Hyung. Angsa yang berada di tengah itu adalah Noona dan angsa-angsa yang mengitarinya adalah kita, Beast. Lihat, bagaimana angsa yang berada di tengah selalu memperhatikan angsa-angsa yang di sekitarnya. Noona sungguh memperhatikan kita. Dia selalu menanyakan bagaimana keadaan kita. Bahkan, dia selalu mengantarkan makanan agar kita tetap bisa makan meskipun sibuk menghadang kita, Hyung. Nah, meskipun sekarang Noona bersama Doojon Hyung, aku yakin, perhatiannya pada kita akan semakin meningkat..”

“Benar, Dongwoon…”
“Aku merasakan kesedihanmu, Hyung, tapi percayalah, Tuhan memberikan sesuatu yang indah dibalik ini semua. Ketika kau merindukan keluargamu, Noona muncul untuk menenangkanmu bahkan dia berusaha mempertemukanmu dengan keluarga meskipun itu hanya Appamu, Hyung. Waktu kau sakit, Noona yang paling khawatir. Itulah nikmat Tuhan untukmu, Hyung, meskipun akhirnya Noona ditakdirkan untuk Doojon Hyung…”

“Aku setuju padamu, Dongwoon~ah.. Terima kasih banyak ya. Noona, although i’ve broken hearted because of you but you’re my angel, hhhee..”
“Bagaimana kalau kita masuk? Doojon Hyung pasti membutuhkan dukungan dari dongsaeng-dongsaengnya,”
“Tentu saja,”

“Yaa~~ darimana aja kalian?”
“Melihat angsa,”
“Angsa?”tanya Junhyung Hyung, Kikwang, dan Yoseob yang aku jawab dengan anggukan.

“Hyunseung, maafkan atas perkataanku tadi. Aku tidak kuat melihat air mata mengalir dari matamu. Aku mengerti kesedihanmu. Hyunseung, Vanie Lee seseorang yang sangat berarti bagiku, bukan berarti aku mencintainya. Aku bahagia sekali, Tuhan memberikan kesempatan padaku untuk bertemu Vanie. Bagiku, Vanie itu adalah angel, she’s my angel, Hyunseung,”
“Ne, Hyung. Vanie Noona is Beast’s angel,”
“Setuju,”
End of Jang Hyunseung POV…
**

Onew POV…
Aku terpesona padanya ketika SM Entertainment menunjukkan salah satu talentnya. Tidak hanya aku, Super Junior sunbae sepertinya juga memiliki perasaan yang sama denganku.

Namanya Vanie Lee, seorang wakil dari SM Entertainment di Prancis. Vanie lebih bahagia berada di dunia bisnisnya daripada di dunia hiburan. Dan yang lebih mengejutkan, Vanie Lee ini memiliki sepupu di SM Entertainment. Pasti kalian semua penasaran siapa yang menjadi sepupu Vanie. Sepupunya Vanie Lee adalah Lee Sungmin. Ternyata Vanie Lee juga memiliki dongsaeng yang tergabung dalam D-Na, yaitu leader mereka, Lee Suhoon a.k.a Mikka,”

Pernyataan yang sangat mengejutkan itu cukup membuat kaget diriku. Bagaimana tidak, Sungmin Hyung memiliki sepupu yang sangat cantik namun dia tidak pernah menceritakannya pada kami.

Akhirnya kesempatan untuk bertemu dengannya tiba. Rambutnya yang bergelombang seakan magnet yang membius kami semua. Tubuhnya yang menjulang tinggi mampu menggetarkan setiap yang melihatnya. Aku seakan tersedot ketika menatap matanya. Kami semua sudah bersiap-siap memakai bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengannya, namun tidak jadi karena Vanie Lee sangat fasih berbahasa Korea meskipun telah bertahun-tahun tinggal di Prancis.

“Halo, saya Vanie Lee.. Senang bertemu dengan kalian semua…”

Aku semakin terpana padanya karena dia sangat menyukai ayam goreng. Hahaa.. Akhirnya ada juga yang bisa mengimbangiku untuk memakan ayam goreng. Ayam goreng, itulah yang membuat aku sangat dekat dengannya. Kedekatan kami membuat iri seluruh artis yang ada di Korea. Meskipun akhirnya dia ikut WGM bersama Doojon, itu tidak membuat kami menjauh. Aku mengatas namakan hubungan kami ini sebagai persahabatan meskipun dalam hati aku sangat menyukainya. Aku harus merahasiakan perasaan ini. Biarlah aku simpan perasaan ini.

Aku mendapat shock therapy pertama ketika menjadi host Flower Boy Generation, yang menjadi bintang tamunya adalah CN Blue. Salah satu membernya juga sangat menyukai Vanie Lee, bahkan Minhyuk dengan sangat berani mengungkapkan perasaannya pada Vanie. Apakah aku harus melakukannya, mengungkapkan perasaanku. Aku sangat takut untuk berbicara jujur, takut untuk melukai lawan bicaraku.

“Yaa~~ Onew, apakah kau ada masalah?”
Aku hanya menggeleng lalu tersenyum.
“Bohong. Kau pasti ada sesuatu yang dipendam kan?”
“Tidak,”
“Kalau ada sesuatu yang mengganjal hatimu, lebih baik diungkapkan saja. Tidak baik disimpan lama-lama,”
“Meskipun itu akan melukai lawan bicara kita?”
“Iya.. Memang, bicara jujur kadang menyakitkan, namun, itu akan membawa kebaikan setelahnya,”

Itulah Vanie, karenanya aku perlahan mampu berbicara jujur dan itu semua membawa perubahan kebaikan. Seluruh member SHINee sangat berterimakasih padanya karena aku sedikit demi sedikit sudah berani untuk berbicara jujur. Dan karena dia juga aku merubah pemikiranku mengenai pacaran dan cinta. Aku menikmati semua kegiatan yang aku lakukan bersamanya. Semakin sering aku bersamanya, semakin besar pula rasa sukaku padanya.

Shock therapy kedua aku dapatkan ketika datang ke radionya Heechul Hyung. Vanie dan Doojon menjadi bintang tamunya. Aku tidak menyangka kalau mereka berdua berpacaran. Aku tetap tersenyum meskipun hatiku sakit. Ketika aku mulai berani membuka hati untuk cinta, ketika itu pula cinta menusukku.

Aku merasakan tatapan penuh tanya dari matanya. Yang bisa aku lakukan hanyalah tersenyum untuk menutupi rasa grogi yang tiba-tiba saja menyerangku. Aku segera berlalu dari ruang siaran Heechul Hyung dan tidak aku sangka, Vanie mengikutiku.

“Yaa~~ Onew..”
Aku tidak menggubris panggilannya dan terus berjalan menuju balkon yang terletak berhadapan dengan ruang siaran.
“Mau apa kau mengikutiku?”tanyaku membelakanginya.
“Kau menyukaiku?”tanyanya lalu menarik tubuhku sehingga menghadap dia.

Aku tidak berani mata yang sudah membiusku hingga jatuh.

“Onew, aku bertanya padamu.. Jawablah..”lirihnya pelan.
“Aku mencintai..mencintai ayam goreng..”
“Onew, please..tell the truth,”
“Kalau aku berbicara jujur, apa yang akan kau lakukan? Apakah kau akan meninggalkan Doojon dan berpaling padaku, ohng?”

Dia diam tidak menjawab pertanyaanku. Aku melihat badannya sedikit gemetar.
“Kau tidak bisa menjawab kan? Jadi, buat apa aku berbicara jujur, tidak ada gunanya,”
“Aku hanya ingin mengurangi kegundahanmu, Onew. Kegundahan kita akan berkurang dengan berbicara jujur. Sekarang, aku berdiri di hadapanmu, ingin mengambil kegundahan yang tengah kau rasakan…”

“Vanie..”
“Aku benar-benar meminta maaf kepadamu karena tidak bisa memilihmu tapi aku tidak mau kau mengalami kegundahan yang to the max karena aku. Banyak yang patah hati dengan berita ini. Aku tidak mau semua orang tersakiti, Onew, aku bertanggung jawab untuk memulihkan mereka termasuk kau.. Onew, aku benar-benar mencintaimu, kau adalah sahabatku yang sungguh luar biasa.. Kau melebihi seorang kekasih bagiku..jadi tolongg..”

“Vanie..”kataku lalu tersenyum dan menghapus air matanya. “Aku senang mendengar ini. Kegundahanku sudah menghilang. Nah, sekarang kau kembali ke ruang siaran, aku rasa Hyung dan Doojon menantimu,”

“Jjinjja?”
“Ne, darling.. Jjinjja gwenchanayo.. Kamsahamnida,”
“Onew..i really love you,”serunya lalu memelukku.
“Nodu saranghaeyo,”kataku.

“Gomawo, aku kembali ke ruang siaran,”katanya lalu meninggalkanku.
Aku tersenyum lalu memegang jantungku. Aku sudah berani mengatakan hal yang jujur padanya meskipun jawabannya menyakitkan. Benar apa yang dikatakan Vanie, kegundahan akan berkurang apabila berkata dengan jujur.

“Vanie, terima kasih untuk hal manis seperti ini. You made me got sweet important thing, darling, although u didn’t say “i love you” to me.. Vanie, you’re so successfull made me brokenhearted.. Kamsahamnida,”
End of Onew POV…
**

Nickhun POV…
Aku menatap jalan dengan mata kosong. Aku tidak percaya apa yang telah aku lakukan. Berbicara dengan rivalku dan menunjukkan kelemahanku di hadapannya.

Damn, Nickhun, you’re so fool today.. what did ur do today? Fool man,”makiku lalu mengaduk pesenanku.

“I want to erase those lacking sides of me. A person like me just can’t wish to have you right?
My true feeling about how much I actually want you, I can never show it to you anymore
Just once, come back to me. You’re not so far away, you still seem to be standing there”

Lagu yang diputar di cafe ini sangat mewakili perasaanku sekarang. Aku memejamkan mata meresapi makna lagu ini. Lagu Your Eyes milik Super Junior seakan-akan mengingatkanku agar tidak lagi mengharapkan cinta dari seorang Vanie Lee. Aku sudah menyakitinya, menghancurkan impiannya. Perselingkuhan yang aku lakukan, telah menghapus seluruh rasa cintanya padaku.

“Do you still remember? You’re everything for me, you believe me right?
Can I stay right beside you till forever?
In this wide world, there’s only one person (I only want you), you know this right?”

“Hahaha.. tentu saja kau tidak percaya padaku lagi dan tentu saja aku tidak bisa berada di sampingmu lagi. Kau sudah memiliki Doojon. Hatimu sudah tidak ada celah untuk menyimpan aku..”kataku lalu melihat wallpaper ponselku. “Vanie, jjinjja apeoyo hatiku sekarang, sayang,”

“Another season went by, before the time is up please tell your heart, it’s not too late
I was hesitant, holding back, and broke your heart again and again… if you’re still there please forgive me who’s been such a fool
Just walk a bit more, I’m standing right there”

“Hahhh.. aku sudah mendapatkan jawabannya. Jawaban dari seseorang yang aku cintai, jawaban yang sama sekali tidak ingin aku dengar.. Dia mencintai Doojon.. Van, aku benar-benar meminta maaf karena selama ini telah menganggu kamu,”kataku lalu meninggalkan cafe tersebut.

Mataku basah oleh air mata. Hatiku hancur remuk redam. Samar-samar aku masih mendengar lagu yang diputer dari cafe tersebut, My All is in You milik Super Junior. Langkahku terhenti ketika mendengar lagu ini.

“Eventhough love has seemed to reach the end like this,
Eventhough the farewell time is approaching to say “hello” to me
It’s still hard for me to let you go, please give me more time
I can’t live without you, My all is in you”

Air mataku luruh tanpa permisi, dadaku sesak dan sulit bernapas. Inikah yang dinamakan penyesalan? Pasti, pasti ini yang dinamakan penyesalan.

“Arrrgggghhhh…”teriakku untuk melepaskan rasa sakit ini. Aku terduduk di jalan dan terus menangis. Perlahan, aku mengikuti lagu tersebut. “Ajigeun naegen neomu ganjeorhan dan han saram neoreul noheul su eobseo. I can’t live without you, My all is in you”

Ponselku bergetar. Segera aku merogoh ponsel mewahku. 1 message delivered. Mataku terbelalak melihat nama yang mengirim pesan ini, Nae Sarang.
“Vanie…”kataku lalu segera membaca pesannya.

“Gwenchanayo? Mi Amor, where are u now? Honey, chan kid theung khun.. i wanna say..khop khun for everything.. you’re a good person to me, bcause of u, i’ve found him and of course i wanna you pray.. hope i got many happiness with Doojon…”

Ponselku kembali bergetar. Lagi-lagi pengirimnya Vanie.
“Nickhun.. You’re my shining star.. haengbokhaeyo.. let’s happy together.. 😀,”

Aku membalas sms itu.
“Haengbokhaeyo. Pom ruk khun, Vanie.. Let’s happy together.. You’re my endless love and of course my endless moment always with you,”

Aku tersenyum membaca sms balasanku. “Now, i’ve brokenhearted because of you, but, you’re still my endless moment.. i’ll miss all moment with you, darling,”
End of Nickhun POV

::::::::::FIN::::::::::

translation of Your Eyes and My All is inYou (claird’lune@sujunesia.net)

in this FF, i’ve use Thailand language:
:: chan kid theung khun (i miss you)
:: khop khun (thank you)
:: pom ruk khun ( i love you) –> if you girl, you must use chan, chan ruk khun

Advertisements

2 thoughts on “[Fanfic] Special Guy for B2utiful Girl (Epilogue)

  1. paling sedih ama yg punya Minhyuk
    klo aku liat kok kayaknya dia yg cintanya plg dalam
    huhuhu

    klo Yesung ama HyunSeung sinii sama daku aja XDD
    tp terpesona ama karakter dongwoon
    magnae yg menenangkan hati <3<3

    bgn Onew malah pngn ngakak mampus
    “Aku mencintai..mencintai ayam goreng..”
    plg ga nahan bagian ini LOL

    tp sedih lg pas bagian Nickhun T__________T
    secara dia mantannya gituu
    apalg backsoundnnya Your Eyes
    tuh lagu sedih pangkat 13

    aigoo sukses dumz bikin emosi daku naik turun
    daebak!! 😀
    dan judulnya keren
    di tiap part tiap2 tokohnya ngucapin hal yg sama
    manteepp

    kutunggu FF berikutnyaa huehue

    • hahahhaa…
      akhirnya, bat, idemu aq realisasikan juga
      hahhahaa..
      sungguh, aq mngalami writer block di Onew POV, jdiny ya gejeh ngunu, bat

      “aigoo sukses dumz bikin emosi daku naik turun
      daebak!!”
      ^^ jeongmal?? hmmm.. congrats dah bwt ane
      hhheeee…

      ayo..ayo..
      kita terbitin novel c:
      hahahahhaa…

      bat, thx u ya udh baca dan komen FF gejeh saya
      makasi

      -cloudy-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s