[FanFict] Hangeng, I Still Love You

Annyeong haseyo..
cloudy here..
i’ve made this FF just for fun
you can enjoy my FF without permission
but, if you will take out this FF, you MUST don’t claim them as yours..
of course, you must write credit belong to cloudyeppeo Entertainment in cloudyeppeo.wordpress.com, because i REALLY HATE a thief and plagiator

::::::::::
Tittle: Hangeng, i still love you
Cast: Vanie Lee, Raissa
Disclaimer: Vanie Lee and Raisa belong to cloudyeppeo Ent.

::::::::::

Namaku Vanie Lee. Aku seorang ELF sejak pertengahan tahun 2008, namun aku mulai menyukainya sejak tahun 2009. Aku terpaksa “meninggalkan” Kim Jongwoon a.k.a Yesung demi dirinya. Ya, aku menyukainya, member Super Junior yang satu-satunya dari luar negeri, Hangeng.

Aku selalu menjawab “Hangeng itu beda dari artis Cina lainnya” ketika ditanya Kenapa aku bisa menyukai seorang Hangeng padahal aku sangat membenci artis-artis dari Cina.

Virus kpop mulai menyerangku dan tentu saja aku menyebarkan virus-virus kpop ke orang-orang terdekatku termasuk Raissa. Rayuan, tipu daya, usaha, yang aku keluarkan akhirnya berhasil menjadikan Raissa seorang ELF dan Siwon Lover.

Hari demi hari berlalu, bulan demi bulan berlalu, tahun demi tahun berlalu, rasaku ke Hangeng terus bertambah. Music Video plus performance Super Junior semuanya aku punya. Point of view di video-video Super Junior yang aku punya hanyalah Hangeng.

Aku bangga menjadi “aneh” dan “autis” sejak mengenal Hangeng. Celetukan demi celetukan yang mengomporiku untuk meninggalkan dunia kpop masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Orang-orang yang menjelekkan dunia kpop hanyalah sekelompok orang yang melihat mereka dari cover bukan dari perjuangan yang mereka rintis sehingga sukses dan dikenal dunia.

Hidup itu merupakan sebuah roda dimana rasa suka yang tebal bisa menipis dimakan oleh waktu. Itulah yang aku rasakan. Kesibukan kuliah, stress akibat tugas akhir menjadi penyebab aku sedikit meninggalkan kpop, meskipun aku selalu mendengarkan lagu-lagu Korea ketika mengerjakan tugas akhir.

Berita menggemparkan mulai menggoyahkan pertahananku sebagai ELF di penghujung tahun 2009, tepatnya tanggal 21 Desember 2009. Baru saja aku menyukai Hangeng, dia harus “berhenti” dari Super Junior. Pertanyaan besar dalam hatiku, apakah aku harus berhenti jadi ELF karena Hangeng sudah tidak ada di Suju? Jujur, aku sedikit egois dengan berita-berita mengenai Hangeng, aku tutup mata dengan usaha ELF seluruh dunia untuk mengembalikan Hangeng ke Suju, karena aku punya hidup sendiri, i’ve my own real life. Egois memang pikiranku saat itu. Tugas akhirlah yang menyebabkan aku seperti itu.

I don’t care about Hangeng, karena dia tidak bisa meluluskanku tepat waktu,” kataku ketika beberapa temanku membicarakan soal Hangeng yang sedang berjuang di pengadilan.

Sadis? Memang. Jahat? Pasti. Seandainya perkataanku didengar olehnya, dia pasti akan sedih dan bertambah bebannya.

Namun, aku tetap tidak bisa melupakannya begitu saja. Aku terus berdoa agar Hangeng mendapat pilihan yang paling baik.

“Aku bahagia apapun yang dipilihnya meskipun itu yang paling buruk bagiku,” tulisku di twitter.

Bingo, dia memilih balik ke negaranya daripada Super Junior. Ya, itulah pilihannya dan aku harus terima. Aku terus suka Super Junior meskipun tanpa Hangeng di dalamnya. Aku terus menganggap Super Junior itu berjumlah 13+2 termasuk Henry dan Zhoumi.

Januari 2010, sidang tertutup tugas akhirku berjalan dengan sukses dan puji Tuhan aku bisa wisuda di bulan Maret 2010. Aku mencantumkan namanya “Joshua Tan dan Jerome Kim” di point terakhir dari Bab Kata Pengantar buku tugas akhirku.

Tahun ini, 2011, tidak terasa sudah 2 tahun Hangeng berjalan sendiri tanpa Super Junior dan hasil karyanya mampu bersaing di kancah entertainment China bahkan dunia. Aku merasa bersyukur bahwa dirinya baik-baik saja meskipun ketika Super Show aku selalu berharap Hangeng berada di satu stage dengan Super Junior.

Hari ini, 24 September 2011, bersama Raissa aku mengalami kejadian yang tidak akan mungkin terlupakan. Berdesak-desakan di salah satu venue promosi filmnya bersama para fans lainnya demi Hangeng. Aku sudah berada di venue sekitar jam 10.30AM. Aku dan Raissa sempat berfoto di poster film yang tersedia. Kami juga tidak lupa mengisi perut sebelum “bertanding” dengan fans lainnya.

Berkeringat, terdesak, terdorong, bahkan terjatuh yang kami alami di venue tersebut tidak mengurungkan niat kami berdua untuk meninggalkan tempat itu.

“Cha, aku padamu,” kataku pada Raissa memohon untuk stand-by hapenya merekam Hangeng mulai dari pintu masuk sampai ke stage.
“Sipp.. Beres,” kata Raissa dengan senyum manisnya.

Namun, kesempatan yang hanya datang sekali itu akhirnya “has been cancelled” dikarenakan beberapa faktor. Kecewa? Jelas aku kecewa. Menangis? Tidak, aku tidak menangis. Ya, hari ini, aku tidak berhasil melihat Hangeng secara langsung, momen yang aku tunggu-tunggu lenyap diterpa angin begitu saja. Namun, sedikit angin bahagia menerpaku, Raissa berhasil merekam Hangeng masuk menuju stage sebelum dia balik arah menuju mobilnya. Puas banget aku melihat wajah tampannya meskipun hanya sebentar.

Kini, aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar memberikanku kesempatan sekali lagi untuk bertemu dengan dirinya dan mengatakan HANGENG, I STILL LOVE YOU. Ya, aku ingin sekali mengatakan itu pada dirinya. Cinta seorang fans akan memberikan kekuatan padanya untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Hangeng, i still love you,” bisikku pada angin.

::::FIN::::

P.S: ini curahan hati sang Cloudyeppeo, benar adanya. Untuk nama Hangeng dan Yesung yang aku cantumkan di buku tugas akhirku, nanti aku kasih screen-shotnya.

Salam, cloudyeppeo
^.^v

4 thoughts on “[FanFict] Hangeng, I Still Love You

  1. Dumzzzz ini cuman sesama fangirls aja yang bakalan ngerti *nangis terharu*
    Unconditional love bahasa kerennya
    Moga2 bs jodoh sama Han oppa lg
    Amiiinnn

    PS: Han oppa cinta pertama eke d suju huehue

    • baaaaattt~~
      gomawo..gomawo…
      iiyaa…crita ini hanya bisa dimngerti para fangirls yg mngenal Han Oppa..
      amiieeennn…smoga aq bisa ketemu Han Oppa dan mngtakan lgsg padanya 😀

      mwoo? Han itu cinta prtama? kok bsa beralih ke wookie?

      hohoho

  2. THIS IS THE REAL se- REAL-REALNYA punya onni dumz . I feel so touched with your story.

    kutipan dr ff onni yang mau aku share ke orang lain juga adalah “Orang-orang yang menjelekkan dunia kpop hanyalah sekelompok orang yang melihat mereka dari cover bukan dari perjuangan yang mereka rintis sehingga sukses dan dikenal dunia.”

    Good job kak hehe.Keep FIGHTING with your ff!! 😀

    • Hae Mi yaaa~~~
      terima kasih karena udh baca..
      sebenarnya FF ini udh lama sekali aku buat, sewaktu Hankyung dtg ke Surabaya kmaren, hehehe…

      hahaha..
      kmu mw share kutipan itu, vem? boleh2 aja kok…
      trima kasih sudah mw share

      heee..
      kiss..

Leave a Reply

